[REVIEW] Npure : Centella Asiatica Face Wash & Cica Face Sheet Mask

 

Hii, Asallammualaikum! Anyyeong, bestie semua!

Gimana kabarnya hari ini? Aku harap kalian sehat selalu ya dimana pun berada, dari Sabang – Mera
uke atau Internasional. Hihihi aamiin

By the way (asheqq) calon Brand Ambasador NPure (aamiin hihi) mau berbagi racyun lage nih! Racyunn Face Wash dan Sheet Mask dari Npure Variant Centella Asiatica bertamu ke Blog bubu.

 

 (NPure : Centella Asiatica Face Wash)
 

(NPure : Cica Face Sheet Mask)  
 

Okaii, bestie sebelumnya mari kita cek dulu Ingredients dari kedua produk ini sebelum aku kasih tau progres apa saja yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini!!

Ingredients (NPure : Centella Asiatica Face Wash) :

  • Real Centella Leaves
  • Green Tea
  • Mix Fruit Extract
  • Vit B3 / Niacinamide

Ingredients (NPure : Cica Face Sheet Mask) :

·         Centella asiatica leaf water

·         Niacinamide

·         Caffeine

·         Allantoin

·         Panthenol

·         Salicylic Acid

Okaii cus maricuss kita ripiew dari dua produk ini bestie! Mari kita bahas produk pertama yaitu, NPure Centella Asiatica Face Wash :

Jujurly, ini adalah pertama kalinya aku cobain Face Wash punya NPure ini, apa lagi variant yang Centella Asiatica dan first impression aku langsung kepikiran sama Tonernya yang variant sama juga dan wanginya juga mirip, beb! Terus dia itu foam beb waktu produknya di keluarin dan menurut aku foamnya itu lembut banget kaya kapas. Setelah dibilas pun dia gak kaya kebanyakan face wash yang endingnya kaya ketarik gitu, dia tetep lembut, melembabkan kulit aku dan aku pikir foamnya akan stay ikutin warna cairan sabunnya ternyata berubah warna jadi putih hihihi, serta membantu jerawat aku lebih cepat kering seperti foto dibawah ini,  
 
(Pemakaian NPure : Centella Asiatica Face Wash)
 

And then lanjyuttt, cus maricus kita ke produk ke dua yaitu, NPure : Cica Face Sheet Mask yang mana ini adalah Sheet Mask pertama yang aku pakai di tahun ini dan Sheet Mask yang aku pakai lagi setelah 2th belakangan ini aku gak pake Sheet Mask karna emang aku kurang cocok pakai Sheet Mask alasannya karna aku sensitif dengan Alcohol dan Fragrance yang berlebihan, tapi Sheet Mask dari NPure ini sangat aman di wajah aku yang Sensitif dengan dua bahan aktif tersebut. Karena memang dari Ingredientsnya aja memang aman untuk kulit Sensitif.

Mari kita bahas dulu dari tisyu Sheet Mask nya ini, menurut aku ini tisyu nya itu dia tebal enggak mudah robek dan juga ukurannya pas di wajah aku yang tebal dan lebar ini. Dan juga essence yang menempel di Sheet Masknya itu banyak engga pelit sampe tumpah – tumpah ke baju dan kerudung aku hihihi. Untuk wanginya itu mengingatkan aku sama salah satu produk yang pernah aku pakai di waktu kecil dan masih termasuk aman karena setelah pemakaian wajah aku tidak mengeluarkan tanda – tanda keanehan setelah menggunakan Sheet Mask ini!!
 
 
 
 (Pemakaian NPure : Cica Face Sheet Mask)
 

Okaii mari kita bahas soal harga dari kedua produk ini bestie!!

Pricelist :

NPure : Centella Asiatica Face Wash Rp. 90.000 / 100ml

NPure : Cica Face Sheet Mask Rp. 16.900 / 20 Gram

Dan kalian bisa dapatkan kedua produk ini dan produk NPure lainnya di Official Resmi mereka atau bisa kunjungi di Shopee mereka!!!

And thank you banget buat temen – temen yang sudah mampir ke lapak aku ini, dan makasih buat NPure sudah mau mengisi lapak aku kali ini. Semoga NPure bisa terus mengisi lapak aku hihihi
Okaiii bestieku segini dulu review aku kali ini, soon aku akan kembali membawa banyak make up atau skincare yang akan aku review di tahun depan! Yeyyyy!
Thank you uda mau baca review aku and see you on next my review, lupp!
Find me on :
Instagram : @revialivia
Twitter : @revialivia_
 
 
 
 
 

Komentar

Postingan Populer